Berbahagialah kalian yang mempunyai calon istri / pacar seorang Bidan



Bidan merupakan salah satu pekerjaan dalam bidang medis yang mempunyai Peranan utama dalam membantu perempuan saat proses melahirkan. seseorang sebelum menjadi bidan dulunya di sekolahkan khusus dengan program pendidikan utama tentang Kebidanan.
“Bagi kalian terutama para cowok, jika kalian memiliki Pacar / istri / calon istri seorang Bidan, kalian sangat BERUNTUNG !!!”
Gimana ga beruntung coba, rata rata para bidan itu Cantik – cantik, pengertian, dan banyak lagi deh ,nanti akan di beri penjelasan lengkapnya. kalian masih pacaran sama seorang bidan? buruan nikahi dia. kalian para cowok udah tau belum tugas bidan itu apa selain membantu proses melahirkan ? tugas bidan penting lainya adalah penyuluhan tentang kesehatan yang tidak hanya untuk wanita saja, tetapi kepada Keluarga & masyarakat.
nah jika kalian sudah baca beberapa paragraf di atas, kalian pasti udah punya bayangan peran seorang bidan itu seperti apa. jika masih belum ,akan saya jelaskan di bawah.

Beberapa alasan untuk menikahi seorang Bidan

Beriku adalah beberapa alasan untuk kalian para cowok agar segera menikahi pacarnya yang seorang Bidan. jika kalian yang udah menikah selamat ya, kalian pasti seperti yang admin bilang di bawah ini :

Sayang kepada Anak

Seorang bidan merupakan sosok Ibu yang sangat menyayangi anaknya. gimana nggak sayang? pekerjaanya dalam membantu proses persalinan merupakan pekerjaan yang tidak mudah, seorang bidan tau susahnya melahirkan seorang Anak dari rahim ibu hingga muncul ke dunia. konon katanya saat melahirkan itu Sakitnya itu luar biasa, cuma seorang ibu yang merasakan itu. oh ya belum pernah admin dengar berita “Seorang Bidan membunuh anak nya”. 

Peduli terhadap kesehatan

Bagaimana tidak peduli dengan kesehatan orang terdekatnya?. seorang Bidan tugasnya bukan cuma menolong persalinan saja, ia mempunya tugas mulia lain yaitu memberi konseling terhadap masyarakat akan pentingnya kesehatan bagi anak ataupun keluarga. seperti yang sudah admin sampaikan di atas.

Bidan itu Cantik

Bidan itu semuanya Cantik, bukan hanya cantik di luar saja tetapi seorang bidan itu memiliki kecantikan tiada duanya di dalam dirinya. ia selalu menolong para ibu dengan Tulus dan sabar hingga sang buah hati memeluk hangatnya dunia. seorang bidan sangat menantikan senyum kebahagiaan dari pasiennya. oh sungguh mulia pekerjaan yang engkau tekuni.

Bidan wanita yang bertanggung jawab

Tak peduli beratnya pekerjaan yang ia tangani, seorang bidan tetap berjuang bekerja kadang 24 jam hingga sang pasien berhasil melahirkan sang anak. walaupun tengah malam, seorang bidan tetap mengambil pasien nya dan ia juga akan menangani sang pasien tersebut hingga beberapa minggu setelah melahirkan. ada berita dari Kalimantan seorang bidan meninggal setelah bertugas, bidan tersebut sedang dalam kondisi hamil juga tetapi ia tetap melanjutkan tugasnya demi para pasienya, sudah tau kan gimana berat tanggung jawab seorang bidan terhadap seorang pasien?, apalagi kalau kamu suaminya guys 🙂

Apapun pekerjaan nya, ia tetap seorang Bidan

Setelah lulus dari sekolah kebidanan, biasanya tidak semua lulusan tersebut masuk menjadi bidan. kadang ada yang jadi ibu rumah tangga, pegawai Bank, pegawai kantoran, dll tetapi sebutan seorang bidan masih melekat di dalam dirinya.

Bidan mudah akrab dengan masyarakat

Bidan merupakan sosok yang sangat akrab dengan masyarakat di sekitar. kadang jika kalian mencari alamat seorang bidan tidaklah susah, kalian tinggal bertanya dengan masyarakat sekitar dan pasti akan dikasi tau lokasinya. itu salah satu menandakan bidan merupakan sosok yang sangat di kenal masyarakat sekitar. kadang jika ada seseorang yang sakit biasanya bidan akan dimintai tolong terlebih dahulu sebelum di bawa ke Rumah sakit.
Rata rata jika kalian seorang Bidan dan di tugaskan di desa, pasti kalian tidak cuma melayani pasien bersalin saja, tetapi pasien umum juga banyak yang memilih ke Bidan. kenapa memilih ke bidan? karena biaya lebih murah dan pelayanan yang Ramah apalagi kalau yang menangani cantik.

Wanita kuat berhati kapas

Sekuat kuatnya seorang wanita ia tetaplah memiliki hati yang lembut, itulah Bidan. Tak kenal waktu melayani pasien, tak kenal lelah walaupun medan yang di lalui sering berliku dan curam ialah seorang bidan. selalu mensuport dan membantu wanita yang sedang bersalin. apalagi jika ia mempunyai suami dan anak, Keluarganya pasti dengan tulus seorang bidan menjadi seorang ibu rumah tangga yang Baik dan bertanggung jawab.



https://www.dokterbali.com/berbahagialah-mempunyai-calon-istri-bidan/

Komentar

Postingan Populer